h1

Toyota Hadiahkan Satu Unit Avanza kepada Pelanggan yang Beruntung

February 28, 2010



Bpk Rudi Yanto menerima berupa Toyota Avanza dari
Customer Relation Manager TAM Lina Agustina bersama Presiden
Direktur Setiajaya Mobilindo Abed Nego Setiawan dan Kacab
Susilo S Dwipantoro.

Jakarta –  PT. Toyota-Astra Motor (TAM) berikan hadiah sebuah Toyota Avanza G Manual kepada pelanggan yang beruntung dalam Survey kepuasan pelanggan yang dilakukan periode November 2008 – Oktober 2009. Penghargaan diserahkan langsung secara simbolis oleh Customer Relation Manager Lina Agustina dalam kesempatannya di acara penyerahan hadiah bertempat di dealer Toyota Setiajaya Mobilindo Depok hari Sabtu tanggal 13 Februari 2010.

Survey kepuasan pelanggan periode ini dilakukan semenjak bulan oktober 2008 sampai dengan oktober 2009 dengan tujuan untuk  meningkatan kualitas pelayanan di Dealer/Bengkel resmi Toyota atas masukan dan saran yang diberikan oleh pelanggan Toyota baik untuk layanan penjualan dan juga perawatan kendaraan. Tercatat kurang lebih 45.000 pelanggan yang secara acak yang dikutkan dalam survey ini. Dan sebagai apresiasi kepada para pelanggan yang telah memberikan masukan dan saran dengan mengisi survey ini disediakan undian berhadiah.

Untuk periode tahun ini penarikan undian telah dilakukan pada tanggal 14 desember 2009 yang lalu bertempat di Head Office PT. Toyota-Astra Motor, sunter Jakarta Utara. Penarikan undian  dilakukan oleh Manager Customer Relation PT. Toyota-Astra Motor, bersama-sama dengan perwakilan dari masing-masing Main Dealer Toyota di Indonesia dihadapan Notaris dan pihak Departemen Sosial. Dari hasil penarikan undian ini  seorang pelanggan dari Setiajaya Mobilindo depok Bpk. Rudi Yanto muncul sebagai peraih hadiah utama yang menerima sebuah Toyota Avanza type G Manual, selain 25 peserta lain yang mendapatkan koin emas 15 gram serta 300 peserta yang menerima voucher sebesar Rp.250.000 Rupiah.

”Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para pelanggan yang dengan sangat baik dan setia membantu kami dalam survey ini, diharapkan hasil dari survey ini dapat kami gunakan sebagai bahan untuk dapat terus meningkatkan pelayan kami pada pelanggan baik dari segi penjualan maupun perawatan kendaraan” ujar Lina Agustina.

Sumber : Toyota Indonesia

%d bloggers like this: