h1

Toyota Dyna Cetak Penjualan Tertinggi Sepanjang Tahun 2010

November 7, 2010

Setelah sempat mengalami koreksi kecil selama bulan september 2010, pada bulan Oktober penjualan Toyota berhasil kembali meningkat tajam. Salah satu kenaikan terbesar berhasil dibukukan oleh Toyota Dyna dengan berhasil mencetak kenaikan penjualan ritel selama bulan oktober 2010 sebanyak 57.2%.

Toyota Dyna yang terkenal tangguh dan sangat menguntungkan untuk bisnis dengan kemampuan nya mengarungi jalan on road maupun offroad berhasil membukukan penjualan sebesar 1.605 unit sepanjang bulan oktober 2010, meningkat sebesar 57,2% dibandingkan bulan sebelumnya. Angka penjualan ini berhasil menjadi angka penjualan tertinggi yang pernah dicapai Toyota Dyna selama tahun 2010. Secara total produk-produk komersial Toyota berhasil mencetak angka penjualan sebesar 2.198 unit meningkat sebesar 46,3% dibandingkan bulan september 2010.

”Kenaikan penjualan yang berhasil dicetak oleh Toyota Dyna secara tidak langsung menunjukkan betapa besarnya kebutuhan akan kendaraan komersial di Indonesia, yang berarti peningkatan pengembangan dan ekonomi Indonesia pun semakin berkembang, kami bangga dapat berkontribusi pada pertumbuhan negara”, ujar Johnny Darmawan Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.

Produk passanger tak mau kalah

Seolah tak mau kalah dalam berkontribusi pada kenaikan penjualan Toyota pada bulan oktober, penjualan ritel produk-produk passanger Toyota berhasil meningkat sebanyak 34,3% dengan angka penjualan 23.177 unit. Di kelas compact 4×2, si ”all about fun” Toyota Yaris berhasil mencetak berhasil cetak penjualan sebesar 1.500 unit, meningkat sebesar 16.1% dibandingkan bulan sebelumnya.

Sementara di kelas MPV, Toyota Avanza yang selalu menjadi fenomenal berhasil mencatat kenaikan penjualan sebesar 47,9% selama bulan Oktober dengan total penjualan 13.542 unit. Tak mau ketinggalan dari sang adik, Toyota Kijang Innova kendaraan terbaik untuk keluarga Indonesia pun berhasil mencetak peningkatan penjualan. Tercatat selama bulan oktober 2010, Kijang Innova telah terjual secara ritel sebanyak 4.489 unit, atau meningkat sebanyak 26,8%. Secara total MPV Toyota berhasil membukukan peningkatan penjualan sebanyak 42% dengan total penjualan ritel sebanyak 18.052 unit.

Di kelas SUV, Toyota New Rush yang awal bulan lalu baru saja diperkenalkan langsung menggeliat dengan berhasil mencetak penjualan ritel sebanyak 1.511 unit atau meningkat sebanyak 44,5% dibanding bulan sebelumnya. Secara total bersama dengan fortuner, SUV Toyota berhasil mencetak kenaikan sebesar 30,8% dengan jumlah penjualan ritel sebanyak 2.350 unit.

”Peningkatan penjualan ini seutuhnya kami apresiasikan pada para pelanggan, terima kasih banyak atas kepercayaan selama ini pada produk maupun layanan Toyota, hal ini akan kami jadikan cambuk untuk untuk terus berikan produk dan layanan yang terbaik sesuai kebutuhan para pelanggan”, tutup Johnny Darmawan Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.
Sumber : Toyota Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: