h1

Jaminan Memuaskan Dari Toyota Bagi Penikmat Sienta

September 27, 2016

imageToyota baru-baru ini memasarkan model baru yang dinamai Toyota Sienta. Tak hanya menyuguhkan berbagai fitur canggih dan aman, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menyediakan layanan purna jual.

Jaminan layanan purna jual ini memiliki jaringan penjualan serta bengkel di seluruh Indonesia. Para penikmat Sienta pun tak perlu lagi khawatir perihal perawatan Sienta. Misalnya Sienta tipe transmisi CVT, setiap 10.000 hingga 30.000 km konsumen hanya memerlukan dana Rp 411.000, perawatan yang disediakan diantaranya oli mesin, filter oli, gasket, balance weight. Sedangkan untuk 40.00 km hanya mengeluarkan dana sebesar Rp 741.000 saja, terdapat dua tambahan perawatan, yaitu Braket Fluid DOT3 dan Air Cleaner.

Untuk 50.000 km memerlukan dana sebesar Rp 411.000, dan 60.00 km Rp 892.250 ditambah dengan biaya jasa Rp 481.250. Setiap 100.000 km konsumen hanya cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 1.714.250. Perawatan yang disediakan meliputi penggantian oli mesin, filter oli, gasket, balance weight, komponen pengapian, CVT dan gasket matik. Harga tersebut sudah terbilang murah untuk mobil sekelas Sienta di bagian segmen MPV, dengan rentang harga Rp 230 juta sampai Rp 295 juta saja.

Salah satu pemilik Sienta, Thomas Albert, mengaku perawatan kendaraan barunya tersebut sangat mudah karena bengkel, penjualan suku cadang Toyota sudah tersebar di Tanah Air.

“Saya pernah punya pengalaman yang kurang bagus soal perawatan mobil. Tapi ketika pakai Toyota semua terjamin. Makanya saat keluar model baru, Sienta, saya memutuskan untuk membeli. Ternyata benar, kualitas pelayanan Toyota sangat baik dari awal,” ungkap Thomas.

Pertama kali melihat Sienta, Thomas langsung tertarik untuk membeli dan memiliki MPV tujuh penumpang ini. Ketika pria berusia 42 tahun ini memutuskan membeli, dia pun mendapatkan pengalaman yang positif.

Pelayanan yang ia peroleh dari tenaga penjual di diler Toyota selama melakukan transaksi sangat baik dan professional. Informasi yang diberikan pada Thomas mengenai Sienta sangat mendetil, mulai dari mobilnya hingga penawaran sistem pembelian.

“Setelah membeli dan memakai, kita juga tidak perlu mengkhawatirkan suku cadang, semuanya sangat mudah didapat kalau beli mobil Toyota itu. Saya sangat puas beli Sienta,” kata Thomas yang sangat puas dengan pelayanan serta produk Toyota.

Tak hanya sampai disana, Thomas juga membagikan pengalaman memuaskan lainnya yakni ketika dia melakukan servis perdana Sienta. Menurutnya, pelayanan dari semua pihak mulai saat mobilnya masuk hingga keluar bengkel sangatlah membantu dan maksimal.

“Penjelasan dari mekaniknya juga bagus. Hal yang terpenting penjelasannya dimengerti oleh kami yang awam soal mesin,” tutup Thomas.

Selain pada perawatannya Toyota Sienta ini juga dilengkapi dengan keselamatan yang dibilang lengkap. Fitur keselamatan dan kenyamanan yang dimiliki Toyota Sienta ini antara lain 2 buah Airbag yang akan menjamin keselamatan pengendara dan penumpang saat terjadi kecelakaan atau pun benturan. Toyota Sienta juga dilengkapi dengan fitur Pre-Collision System (PCS) yang berfungsi untuk mengatur sistem pengereman dan fitur Lane Departur Alert (LDA) serta Automatic High Beam (AHB).

Untuk fasilitas kenyamanannya seperti stability control, Hill Start Assist (tipe Q) dan ISOFIX (semua tipe) yang digunakan sebagai tempat duduk anak-anak pada baris kursi yang ke 2. Sienta ini juga memberikan kenyamanan pada penggunanya karena Toyota Sienta juga dilengkapi dengan 2 Din Head Unit yang siap memberikan kualitas audio yang sangat baik. Pada bagian bawah Head Unit juga disediakan pengaturan AC.

Sumber : Toyota Indonesia

%d bloggers like this: