h1

Rahasia Bagasi Toyota Sienta Lebih Luas

September 27, 2016

image

 

Toyota Sienta memiliki berbagai fitur menarik yang membuat kendaraan multi guna ini makin bersaing di pasar otomotif. Selain mobil dapat mengusung 7 penumpang, bagasi Toyota Sienta juga luas.

Fitur tersebut, dihadirkan bagi pemilik Sienta terutama bagi mereka yang sering berpergian jarak jauh. Sebab, meski membawa barang bawaan banyak, kenyamanan dan keamanan pun tetap terjaga sempanjang waktu.

Bukan cuma itu, interior Sienta, selain dilengkapi fitur dengan teknologi terbaru, juga didesain buat mendukung fungsinya sebagai kendaraan MPV. Hadir dalam konsep Seamless Function, interior mobil ini terasa lebih lapang dengan nuansa modern, high-tech dan ringkas.

Mobil dengan Power Sliding Door (PSD) ini telah dibekali fitur Dive-in seat yang membuat ruang bagasi di bagian belakang jadi lebih luas.

Toyota Sienta memiliki dimens PXLXT (4.235mm x 1.695mm x 1.675mm) sehingga mampu menempatkan tiga baris tempat duduk namun tetap menyisakan bagasi lebih luas. Pada penumpang depan dengan sangat mudah berpindah ke kursi baris kedua meski mobil sedang bergerak.

Kursi baris ketiga di dalam Toyota Sienta ini sangat pintar karena bisa dilipat ke bawah kursi tengah dengan mudah dan mengeluarkannya pun juga sangat gampang. Jika duduk pada kursi baris ketiga, sudah pasti bisa menikmati headroom yang cukup luas dan legroom yang sesuai sehingga kaki penumpang akan terasa lebih nyaman. Hal ini karena posisi kaki bisa benar-benar turun kebawah dan ruang telapak kaki kita juga cukup lega. Bagasi Toyota Sienta juga dirasa cukup lega dan cukup untuk memuat barang-barang kebutuhan penumpang.

Toyota sengaja memberikan desain yang unik untuk Sienta. Jok baris ketiga bisa dilipat rata dan disimpan di bawah baris kedua. Hal itu memungkinkan bagasi belakang jadi lebih luas sehingga Anda tak perlu khawatir dimana meletakkan barang bawaan yang banyak ketika bepergian.

Tak hanya barang bawaan seperti bekal liburan atau mudik, luasnya bagasi ketika jok belakang dilipat juga memungkinkan Anda untuk membawa sepeda dan peralatan-peralatan lainnya.

Cara melipat jok belakang Sienta ternyata tidak sulit. Pertama, tarik knob di jok baris kedua agar jok tertekuk. Saat jok baris kedua tertekuk, Anda bis melihat sisa ruang di bawah joknya. Setelah itu, tarik knob di atas jok baris ketiga, kemudian tarik tali di bawah jok tersebut.

Dengan cara diatas, Anda akan mendapat bagasi yang luas dan tak kesulitan meletakkan barang bawaan. Jika jok baris ketiga ingin digunakan, posisikan jok ke tempat semula. Meskipun jok bisa dilipat, ketika digunakan duduk, jok baris ketiga tak kalah nyaman dengan jok yang lain.

Jika sudah tidak digunakan lagi, jok tersebut bisa disimpan atau diposisikan ke tempat semula. Bahkan, untuk tempat duduk penumpang pun terasa sangat nyaman.

Sienta ingin memberikan sebuah inspirasi baru kepada para pelanggan yaitu untuk membalikkan persepsi orang selama ini mengenai minivan yang membuat penumpang sulit bergerak di dalam kabin penumpang. Ini merupakan mobil idaman keluarga.

Sienta hadir dengan 7 varian, yakni E M/T, E CVT, G M/T, G CVT, V M/T, V CVT, dan Q CVT. Kesemua varian tersebut dilengkapi fitur dive-in seat. Harga Toyota Sienta yang paling murah adalah E M/T seharga Rp. 230 juta dan yang paling mahal adalah varian Q CVT yaitu Rp. 295 juta per September 2016.

Sumber : Toyota Indonesia

%d bloggers like this: